You Can If You Think You Can

Posted by DNA Community - - 0 komentar

Saat ini musim dingin. Namaku detektif Jodi, saat ini aku sedang mengejar seorang perampok. Yang aku dapet dari informasi, perampok itu berkulit gelap dan berkumis.
Dalam keadaan lari, tiba2 aku menemui seorang yang mirip dengan perampok, namun aku nggak mau berprasangka buruk, aku coba menanyai orang itu...

"Mas, liat perampok berkulit gelap berkumis lari terburu2 lewat sini nggak?" kataku.
Dengan gagap orang itu menjawab "Oh, i-iya... sa-saya liat. Dia... dia tadi ke arah selatan." jawabnya.
Orang ini sedikit ngos-ngosan nafasnya, apakah dia habis dari lari?? pikirku dalam hati.

Aku ke selatan. Tiba2 bertemu sebuah masjid. Dalam kesempatan itu aku menanyai seorang yg ada disana.

"Mas, liat pria dengan ciri2 berkumis & berkulit gelap lari terburu2 lewat sini nggak?"
"Oh, sepertinya saya tadi liat ada yang lari ke arah kiblat, ke barat sana..." jawabnya.
"Makasih mas!" akupun kembali berlari ke arah yg ditunjuk orang itu.

Sampai di ujung jalan, aku akhirnya menemui orang yg mirip dengan perampok itu. Begitu dia aku sekap dari belakang, dia kaget dan langsung berontak sambil teriak "Apa2an ini!!?" seolah2 dia tidak bersalah.
Aku melepaskannya, dalam hati aku berpikir, benarkan orang ini perampoknya??

3 orang yg ketemui semuanya mirip dengan ciri2 perampok itu... tapi kira2 mana perampok yang asli!!? Aku lalu berpikir... dan berpikir...

Mungkin temen2 dudung ada yang bisa membantu detektif Jodi?? kira2 yg mana perampok yang asli!!? sertakan alasannya yach!

Leave a Reply